Pages

Friday, April 29, 2011

Perkenalan



                Halo, gw salah seorang mahasiswa yang masih berkutat dengan tugas akhir. Asli, gw cuma iseng doang bikin blog ini. Intinya sih cuma pengen melampiaskan keinginan buat nulis aja. Gw sering baca-baca novel, buku, cerpen, cerita-cerita di blog, dll lah. Nah setelah gw baca itu semua, biasanya timbul keinginan gw tuk jadi seorang penulis. Kebawa suasana kali ya, mungkin juga, tapi itu yang gw rasakan.

                Keinginan itu serasa impian waktu kecil yang terus memberontak seiring umur yang bertambah. Gw akui, gw emang ga punya bakat di bidang tulis menulis. Karya tulis gw itu sejauh ini cuma tugas. Paling hebat dan orisinil mungkin cerpen yang disuruh bikin pas pelajaran bahasa indonesia di sekolah. Itu juga paling banter dapet nilai 7. Kalo pas kuliah paling berupa makalah, paper-paper ga penting, sama analisis kacangan.

                Nah, semoga dengan blog ini minimal gw bisa nyalurin keinginan gw buat menulis. Ya, blog ini gw jadiin sebagai pelampiasan impian masa kecil gw. Impian gw tuk jadi seorang
penulis. Gw mau nulis apa aja. Isu-isu nasional, kritik kebijakan negara, idelisme gw, kisah-kisah gw, semuanya, apa aja mau gw tuangin disini.

                Gw ga berharap kalian mau baca blog jelek, ga mutu, sampah, kacangan kaya gini. Gw cuma mau nulis.  Ga berharap buat dibaca, apalagi dipuji. Jadi kalo kalian kebetulan baca tulisan disini, terus kalian bilang tulisan di blog ini bagus, mungkin kalian perlu cek kondisi mata kalian. Ini tulisan sampah, tulisan apa adanya, dan yang penting gw pengen semua tulisan disini orisinil.

                Mengenai alasan gw ambil judul blog gw ulasanasal, itu karena gw mau menikmati kegiatan tulis-menulis ini. Gw bebas mau nulis apa aja, bebas mau kasi usul apa aja, seasal mungkin sesuai idealisme gw. Asal asalan sesuai keinginan hati. Jadi kalo sekiranya ada yang tersinggung baca salah satu postingan gw disini, tolong kalian jangan marah ya. Gw ga ada maksud melecehkan, merendahkan, ataupun menghina dina kalian. Disini gw cuma mau nuangin hasrat gw untuk menulis.

                Terima kasih yang udah nyempetin berkunjung kesini.



                                                    Salam Kenal

3 comments:

  1. isengmu ini positif kok.. malah bisa bermanfaat untuk orang lain juga.. buktinya tulisanmu ini menjadi teman disaat aku insomnia.. semangat melanjutkan kreatifitasmuu ya.. moga bisa terus bermanfaat ya Jk.. :)

    ReplyDelete
  2. Shandy KurniawanJuly 22, 2011 at 5:52 PM

    wuaaaa..temen kuliah saya bikin blog..
    mantap kawan..

    ijin bookmark ya..
    hehehe :p

    ReplyDelete
  3. @gek na: terima kasih dukungannya

    @shandy: silahkan, kawan

    ReplyDelete