Pages

Saturday, February 27, 2016

Global Mobile Awards 2016, Apakah Smartphone Anda Juaranya?



Mobile World Congress 2016 yang dihelat di Barcelona telah berakhir. Seperti tradisi sebelumnya, acara ini ditutup dengan pengumuman para pemenang. Ada delapan kategori yang dilombakan, antara lain The Connected Life Awards, Best Mobile Services, Social & Economic Development, Best Mobile Apps, Best Mobile Handsets & Devices, Best Mobile Technology, Government Excellence Awards, dan Outstanding Achievement.


Presenter Suzi Perry mengungkapkan pemenang 
pada upacara penghargaan resmi 


Best Smartphone 2015
Seperti yang sudah diperkirakan para pengamat, Samsung Galaxy S6 Edge menjadi jawaranya. Smartphone produksi pabrikan Korea Selatan ini berhasil menyisihkan Iphone 6 Plus dan 4 Smartphone lainnya untuk menggondol predikat Best Smartphone 2015 dalam kategori Best Mobile Handsets & Devices. Terakhir kali Samsung berjaya terjadi pada tahun 2014 dengan Samsung Galaxy S3 menjadi juara best mobile 2013, namun pada tahun lalu HTC One menjadi pemenangnya.


Gae Youn Robert Kim, VP of Product Planning Samsung
menerima penghargaan Best Smartphone 2015


Xiaomi Turut Berjaya
Untuk juara Low Cost Smartphone (dibawah USD 100) disabet oleh Xiaomi Redmi 2. Ponsel pabrikan China itu berhasil memukau juri. "Salah satu smartphone terjangkau yang terlaris pada tahun 2015, menawarkan konsumen sebuah perangkat bergaya dengan membangun kualitas dan spesifikasi mengesankan di harga yang sangat wajar. Sebuah pekerjaan hebat dengan user interface yang menyediakan seperangkat fitur yang baik tetapi mudah digunakan bagi pengguna yang kurang paham teknologi", ujar Juri. Sedangkan nominasi lainnya adalah Huawei Honor 4A, LG Leon, Lumia 532, dan Moto E.

John Chan dan Kaylene Hong dari Xiaomi
menerima penghargaan Best Low Cost Smarphone


Untuk melihat para pemenang seluruh kategori secara lengkap, anda dapat langsung melihat melalui situs resmi Global Mobile Award.

No comments:

Post a Comment