Pages

Friday, January 13, 2012

Five Secret

Postingan kali ini agak berbeda dengan biasanya. Postingan ini merupakan sebuah PR postingan estaft dari seorang blogger kreatif bernama dweedy. Sebuah PR awal tahun yang tak terduga.

Langsung saja saya beberkan beberapa rahasia saya

1. Mahasiswa abadi
Saat postingan ini dibuat, saya masih tercatat sebagai mahasiswa fakuktas hukum di salah satu universitas negeri di propinsi yogyakarta. Ini adalah tahun keenam saya mengenyan pendidikan di tempat itu, tepatnya transisi antara semester 11 menuju semester 12. Sebuah hal yang kurang membanggakan karena beberapa pihak sudah menobatkan saya sebagai mahasiswa abadi.


2. Anti timun.
Buah hijau panjang berair yang biasanya dihidangkan sebagi lalapan adalah salah satu makanan yang tidak saya suka. Buah yang terkadang dianggap sebagai sayuran ini merupakan favorit hampir semua orang. Lidah saya memberikan penolakan ketika makanan ini dikunyah di mulut. Rasanya lebih aneh dari penampilannya

3. Takut kadal
Binatang berkaki empat yang masuk ke dalam kategori reptil ini merupakan phobia saya. Sejak kecil saya takut dengan cicak. Tekstur kulitnya yang halus selalu sukses membuat saya merinding. Semakin bertambah umur, ketakutan tersebut semakin menjadi, sampai merambah ke saudara jauhnya seperti tokek dan bunglon.

4. pria bernyali versi masih dunia lain.
Sebuah kenangan manis di penghujung tahun 2011 dimana dengan suksesnya saya dinobatkan sebagai pria bernyali. Hal ini terjadi setelah saya mengikuti acara masih dunia lain yang diadakan di salah satu stasiun tv swasta. Saya menjadi peserta kedua karena peserta pertama menyerah. Tempat uji nyali dilakukan di sebuah vila tua yang angker di kawasan wisata goa jepang di kaliurang.

5. Mandi sehari sekali
Ini fakta. Semenjak pindah ke kota gudeg, aktivitas mandi saya menjadi berkurang. Dengan menipisnya cadangan air bersih di bumi, hal ini tentu berdampak positif. Hehehe

Sekiranya hanya itu 5 rahasia yang bisa saya beberkan. Masih ada banyak rahasia. Namun semua orang, termasuk saya, memiliki beberapa rahasia yang tidak bisa dibagi. Rahasia yang akan menimbulkan polemik berkepanjangan jika dibahas disini.

Sebagai akibat dari postingan estafet, saya menugaskan kalian yang merasa kreatif dan sudah membaca postingan ini untuk melanjutkan tugas membuat postingan 5 secret seperti ini. Ingat ya, hanya untuk kalian yang kreatif.

2 comments:

  1. 1, 3, dan 5 kok kita sama ya :p #plak
    Yang benar pernah ikutan uji nyali? :O

    ReplyDelete
  2. @dweedy: mbak dweedy takut cicak dan malas mandi rupanya. iya pernah ikut dan sukses membawa pulang hadiahnya hehe. Ditayangkan awal bulan november 2011

    ReplyDelete